Servis Mesin Cuci Jakarta Selatan

 Mencari Jasa Reparasi Mesin Cuci di Jakarta Selatan ? Teknisi kami yang terlatih dan berpengalaman dapat membuat mesin Anda bekerja seperti baru dalam waktu singkat. Hubungi kami di 081370704867  tanpa penawaran dan janji temu.

 

Mesin cuci merupakan salah satu alat yang paling banyak digunakan oleh rumah tangga sehari-hari. Bangun untuk menemukan bahwa mesin cuci Anda tidak berfungsi pada suatu hari atau pakaian penting Anda untuk acara tertentu yang Anda rencanakan untuk dipakai tersangkut di dalam mesin cuci dan tutupnya macet bisa menjadi pikiran yang menakutkan.

 

Beruntung bagi Anda, kami di sini untuk mengurus semua kebutuhan perbaikan mesin cuci Anda tepat di depan pintu Anda. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dan pelanggan yang puas. Anda tidak perlu repot membawa mesin cuci besar ke pusat layanan perbaikan. Sebaliknya kami akan mengirimkan teknisi kami pada prioritas utama ke depan pintu Anda untuk memecahkan masalah dan memperbaiki mesin cuci Anda tepat di rumah Anda. Teknisi akan membawa kemungkinan suku cadang yang mungkin perlu diganti berdasarkan umpan balik masalah Anda sehingga mesin dapat diperbaiki langsung di tempat tanpa perlu kunjungan kedua. Kami memperbaiki segala merk dan model mesin cuci front loading dan top loading. Kami juga memperbaiki semua merek utama Kulkas seluruh  Jakarta Selatan

 

Hubungi kami di 081370704867 dan kami akan mengirimkan teknisi kami ke mana saja di Jakarta Selatan pada hari yang sama.

 

Jika mesin masih dalam garansi perusahaan, masuk akal untuk menghubungi pusat layanan pabrikan masing-masing tetapi jika garansi sudah kedaluwarsa, menelepon perusahaan untuk perbaikan bisa menjadi urusan yang mahal karena mereka mungkin memiliki mark up yang besar pada biaya perbaikan. Spesialis mesin cuci kami menyediakan layanan perbaikan berkualitas dengan harga yang sangat wajar .

 

Teknisi terampil kami melakukan pekerjaan yang sama baiknya dengan kebanyakan pusat layanan perusahaan karena mereka terlatih di pusat perbaikan mesin cuci resmi atau mereka masih bekerja untuk mereka berdasarkan kontrak tetapi kabar baiknya adalah bahwa tarif kami jauh lebih rendah daripada tarif layanan perusahaan tanpa kompromi pada kualitas layanan dan suku cadang. Perlu juga dicatat bahwa kami menggunakan suku cadang OEM perusahaan.



Masalah umum

 

Masalah paling umum yang mungkin dihadapi mesin cuci adalah air tidak mengalir, drum tidak berputar, pompa tersumbat, kebocoran air, tidak seimbang atau ada masalah dengan mekanisme kunci tutup.

 

Mesin mungkin bergetar kasar atau mengeluarkan suara keras selama siklus pencucian atau mesin cuci mungkin berhenti di tengah siklus. Akar penyebab masing-masing hal di atas dapat disebabkan oleh berbagai alasan dan teknisi terampil kami dengan pengalaman mereka dapat dengan mudah menemukan akar penyebab masalah dan menawarkan solusi yang tepat.

 

Mesin cuci adalah alat yang cukup rumit bagi orang awam dan mencoba memperbaiki masalahnya sendiri mungkin bukan ide yang baik karena dapat memperburuk masalah dan menyebabkan lebih banyak kerusakan. Namun jika Anda memilih untuk mencoba memecahkan masalah mesin cuci sendiri, pastikan daya dicabut dan saluran masuk air dilepas sebelum mencoba melakukannya.

 

Jaminan

 

Kami memberikan garansi 30 hari untuk suku cadang yang diperbaiki. Jika ada yang salah dengan bagian yang diperbaiki, kami melakukan perbaikan gratis dengan biaya kami.

 

Merk yang kami perbaiki

 

Kami memperbaiki semua merek utama mesin cuci dan Kulkas seperti Samsung, LG, Bosch, Electrolux, Ariston, Whirlpool, Toshiba, Panasonic, Samsung Denpo, Polytron, Sanken, dll.

Baca juga