SERVICE MESIN CUCI Jakarta Selatan




Service Mesin Cuci Bergaransi. Melayani perbaikan/service/ berbagai jenis Mesin cuci, Service Mesin Cuci, Perbaikan Mesin Cuci, Perbaikan PCB Modul Mesin Cuci, Pergantian Dinamo Mesin Cuci, Pergantian Timer Mesin Cuci 2 Tabung, Jasa Pasang Dimano Mesin Cuci, Service segala macam merk dan jenis mesin cuci, dan pergantian Spare Part. satu pintu Top loading, satu pintu front loading, mesin cuci dua pintu, mesin pengering, mesin dryer, dari berbagai merk yg ada ditanah air maupun dari merk luar.


Diantara mesin cuci yang pernah kami tangani; Electrolux, Modena, samsung, panasonik, LG, sharp, Polytron, sanken, Midea, Aqua, hitachi, sanyo, denpoo, akari, daimitsu, bosh, Diamante, Elba, Ariston, Zerowatt, Maytag, Ariston, Whirlpool, Ipso, DLL


Dengan berbagai macam keluhan mesin cuci, Seperti mati total, modul(pcb) eror, tidak berputar dibagian pencuci/pengeringnya, suplay air masuk mampet/kecil, pembuangan air mampet/ada sumbatan, putaran mesin lambat,


Service Modul Mesin Cuci Rusak dengan spesialis pengerjaan langsung ditempat oleh teknisi yang berpengalaman, handal, bersertifikat keahlian, jujur, bertanggung jawab dan tentunya pengerjaan yang memuaskan. Dengan berbagai keluhan yang ada pada mesin cuci, jenis dan segala merk yang anda miliki, Dapat teratasi dengan baik. Universal Jaya Teknik memberikan garansi layanan jasa service mesin cuci panggilan secara transparan, profesional, dan terbaik.


Kami mampu memperbaiki kerusakan mesin cuci agar sesuai standar spesifikasi pabrikannya. Kami juga melayani Jasa instalasi listrik untuk Perkantoran, Ruko, Mall, Pabrik, Gudang, Rumah Sakit, Perumahan, Laundry, Instansi Pemerintahan, dan gedung – gedung lainnya.


Perusahaan kami juga telah berpengalaman dalam menangani service elektronik lain seperti Kulkas, AC, Dispenser, Showcase, Freezer Box, Water Heater, Mesin Ice Cream dan lain-lain. Bisa perbaikan segala merk dan maintenance baik di perusahaan besar maupun perumahan.


Selain mesin cuci kami juga melayani service perangkat elektronik lainnya. seperti; AC, Kulkas, freezer, showcase,(lemari pendingin), pompa air, water heater, solahart, kompor gas, jasa intalasi listrik maupun trouble shot pada listrik.


Baca juga