Jasa pasang AC Jakarta Selatan

 Dengan iklim Jakarta Selatan yang panas, hampir semua rumah dan area komersial ber-AC. Namun, jika Anda hanya berencana untuk menyelesaikan pemasangan AC, penting untuk mencatat poin-poin penting sebelum mempelajari langsung pekerjaan itu.


Teknisi profesional kami yang berkualitas tinggi akan membantu Anda memutuskan opsi pemasangan AC berkualitas sesuai dengan anggaran, preferensi, dan kesesuaian Anda untuk keperluan perumahan atau komersial Anda. Nantikan Promosi kami untuk berbagai jasa pemasangan AC yang kami tawarkan.


Layanan AC kami adalah yang paling terjangkau dan berperingkat teratas untuk pemasangan AC di Jakarta Selatan dengan tim profesional yang telah mengumpulkan tidak kurang dari 10 tahun pengalaman.


Anda mungkin ingin melihat panduan pembelian AC lengkap kami sebelum menyelesaikan pemasangan AC.


Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menyelesaikan Pemasangan AC

Melakukan instalasi AC bukanlah hal yang mudah. Disarankan agar pemilik rumah melakukan penelitian dan pembacaan mereka sendiri sebelum melakukan pekerjaan pemasangan AC. Membaca  panduan pemasangan AC pasti akan membantu Anda selama seluruh proses. Namun untuk saat ini, berikut adalah faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pemasangan AC di Jakarta Selatan.

  • Ukuran dan Lokasi Kamar Anda
    • Ukuran dan lokasi ruangan tempat Anda ingin melakukan pemasangan AC sama pentingnya dengan jenis unit AC itu sendiri. Mengetahui di mana ruangan diposisikan serta ukurannya memengaruhi hal-hal spesifik yang harus Anda perhatikan saat membeli unit AC.Kapasitas pendinginan AC ditentukan oleh peringkat British Thermal Unit (BTU) standar. Jumlah BTU yang dibutuhkan untuk ruangan tertentu dihitung dengan mengalikan kaki persegi ruangan dengan 35. Dengan demikian, luas sekitar 150 kaki persegi membutuhkan 5.000 BTU selama pemasangan AC. Area yang lebih hangat seperti dapur atau ruang tamu yang langsung menghadap matahari juga membutuhkan BTU tambahan agar dapat didinginkan dengan baik. Misalnya, AC Daikin populer di kalangan pemilik rumah karena peringkat BTU yang tinggi dan efisiensi energinya. Kami telah menyusun panduan pemasangan AC Daikin dan halaman promosi AC Daikin untuk kemudahan browsing sebelum membeli.

Harga Pemasangan AC

Harga pemasangan AC kami masuk akal dan terjangkau, dan tergantung pada sejumlah faktor termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Merek/Model

  • Bahan instalasi yang digunakan.
  • Sistem Inverter vs. Non-inverter
  • Jenis instalasi:
  • Negara tempat produksi


PANULUH SERVICE menyediakan berbagai macam LAYANAN AC di Jakarta Selatan termasuk service AC(cuci), perbaikan AC, pemasangan AC untuk berbagai macam merk terbaik ,  overhaul/servis besarIsi Ulang freon/penambahan , kebocoran pada saluran pembuangan, dan oerbaikan AC tidak dingin/kurang dingin dan banyak lagi. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam menangani pekerjaan AC dan telah menyelesaikan ribuan pekerjaan yg berkaitan dengan AC untuk perumahan  dan komersial. Kami adalah Perusahaan Aircon yang sangat direkomendasikan di Jakarta Selatan, dengan banyak pelanggan dan ulasan yang senang selama bertahun-tahun.









Baca juga