KONTAK KAMI jasa pasang AC Jakarta Selatan

klik untuk telp+62 81370704867





Panuluh Service adalah layanan jasa service elektronik disekitaran Jakarta Selatan yang sudah berpengalaman lebih dari 7tahun di bidang elektronik seperti; AC, Kulkas, Freezer, Mesin Cuci, Water Heater, Solahart, Kompor Gas, Pompa Air, Instalasi Listrik, DLL.

Karena itu, kami memahami betapa pentingnya alat elektronik tersebut, terutama untuk menggurangi pekerjaan rumah anda dan menjaga kenyamanan anda dirumah. Kami hadir siap membantu untuk service, perbaikan dan perawatan elektronik anda supaya tetap terjaga kwalitas dan kinerjanya.








mengenal lebih dalam tentang elektronik pendingin ruang (AC)
Anda salah satu yang memiliki alat ini dirumah?, Air Conditioner atau yang biasa disingkat AC memang memiliki banyak manfaat dirumah. Selain dapat menyejukkan suatu ruangan, AC juga dapat digunakan untuk menjaga suhu dingin di ruangan agar tetap pas. Anda mungkin bertanya-tanya dari mana asal muasal terciptanya AC atau untuk apakah AC sebenarnya? Untuk menjawab banyak pertanyaan yang berkecamuk dipikiran Anda, mari langsung saja disimak ulasan dibawah ini tentang sejarah dan perkembangan AC.


AC itu apa.???

Dari referensi, Penyejuk udara (sering disebut sebagai AC, A / C, atau air con) adalah proses menghilangkan panas dan kelembaban dari interior ruang yang ditempati, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni. Pendingin udara dapat digunakan di lingkungan domestik dan komersial.

Proses ini paling sering digunakan untuk mencapai lingkungan interior yang lebih nyaman, biasanya untuk manusia dan hewan; namun, pendingin udara juga digunakan untuk mendinginkan / melembabkan ruangan yang diisi dengan perangkat elektronik penghasil panas, seperti server komputer (dikantor-kantor biasanya), power amplifier, dan bahkan untuk menampilkan dan menyimpan karya seni.

AC sering menggunakan kipas untuk mendistribusikan udara AC ke ruang yang ditempati seperti gedung atau mobil untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas udara dalam ruangan. Unit AC berbasis pendingin listrik berkisar dari unit-unit kecil yang dapat mendinginkan kamar tidur kecil, yang dapat dibawa oleh satu orang dewasa, ke unit-unit besar yang dipasang di atap menara kantor yang dapat mendinginkan seluruh bangunan.

Pendinginan biasanya dicapai melalui siklus pendinginan, tetapi terkadang penguapan atau pendinginan bebas digunakan. Sistem pendingin udara juga dapat dibuat berdasarkan desiccants (bahan kimia yang menghilangkan kelembaban dari udara) dan pipa subterraneous yang dapat mendistribusikan refrigerant yang dipanaskan ke tanah untuk pendinginan.

Dalam pengertian yang paling umum, pengkondisian udara dapat mengacu pada segala bentuk teknologi yang mengubah kondisi udara (pemanasan, pendinginan, (de-) humidifikasi, pembersihan, ventilasi, atau gerakan udara). Dalam penggunaan umum, meskipun, "AC" mengacu pada sistem yang mendinginkan udara. Dalam konstruksi, sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara yang lengkap disebut sebagai HVAC.




Baca juga