Service AC Gandaria Utara Jaksel

 Jasa Service Ac Gandaria Utara - Saat ini hampir semua gedung di Gandaria Utara rata-rata menggunakan AC. Jasa service ac gandaria tentunya membutuhkan orang yang memiliki keahlian di bidang elektronik. Itu sebabnya tidak semua orang mampu memperbaiki AC karena tidak memiliki bakat di bidangnya.

Beberapa masalah AC yang biasa ditemui seperti:

AC kurang dingin

AC bocor

AC berisik

Freon AC terisi. 

Kami menawarkan service AC di Gandaria Utara dengan tukang reparasi AC yang terampil dan tangkas. 

Harga dan Biaya Service Ac di Gandaria

Tarif dan biaya jasa AC di Gandaria Utara secara umum hampir sama dengan daerah lain. Hanya saja, biasanya ada diskon atau harga khusus yang diberikan kepada konsumen dengan persyaratan tertentu. Selain itu, biaya servis yang dikenakan belum termasuk harga suku cadang jika ada penggantian pada AC Anda. Biaya yang perlu Anda keluarkan sekitar Rp50.000 – Rp 100.000 saja.

AC yang kurang dingin, berisik dan bocor merupakan salah satu tanda AC perlu dibersihkan. Apalagi bagi Anda yang menggunakan AC setiap hari dalam waktu yang lama, maka menjaga kebersihan baik di dalam maupun di luar AC sangatlah penting. Tidak hanya itu, layanan service AC di Gandaria Utara juga dilengkapi dengan peralatan yang berfungsi untuk membersihkan AC dengan baik. 

Cara Cuci AC Rumah Paling Mudah untuk Pemula

Mencuci AC merupakan hal yang mudah, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Oleh karena itu, Anda juga harus memahami cara termudah untuk mencuci AC rumah Anda. Tidak ada ruginya Anda mencuci AC rumah sendiri. Selain bisa merawat semua perangkat di rumah dengan baik, Anda juga bisa berhemat karena tidak perlu menelepon AC untuk membersihkannya. Nah, berikut ini beberapa langkah termudah untuk mencuci AC rumah Anda:

Pastikan Anda telah menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan untuk membersihkan AC. Jika Anda memiliki penyedot debu, Anda juga dapat menggunakannya untuk memudahkan pembersihan. 

Jika semua peralatan telah disiapkan, saatnya Anda memutuskan sambungan listrik yang dapat mengganggu proses pembersihan. Mencabut kabel AC dari saklar akan mempermudah proses pembersihan. Ingat, sambungan listrik bisa sangat berbahaya bagi Anda yang sedang membersihkan. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati saat melakukan hal ini.

Setelah itu, Anda perlu membersihkan filter sebelum melepasnya dari peralatan AC yang Anda miliki, baca dulu panduan melepas filter di buku panduan pemilik AC. Dengan membacanya dengan seksama, maka Anda dapat melakukannya tanpa risiko merusak perangkat AC. Bersihkan filter menggunakan kemoceng, lap atau penyedot debu untuk menghilangkan debu. Jika perlu, cuci filter AC dengan air sabun.

Jika sudah selesai dengan filter AC, maka selanjutnya Anda perlu membersihkan komponen-komponen di dalam AC. Komponen yang perlu dibersihkan adalah evaporator. Pastikan Anda membersihkannya dengan hati-hati karena terpasang secara permanen, jadi Anda perlu membersihkannya dengan hati-hati agar tidak merusak komponen.

Selain itu, Anda juga perlu membersihkan bagian luar AC. Ya, perangkat AC yang berada di luar rumah biasanya tidak mendapatkan perhatian sebanyak perangkat yang ditempatkan di dalam rumah. 


Baca juga