SERVICE AC PERMATA HIJAU Jakarta Selatan

Apa Itu Proses Service Cuci AC ?
Kalau pembaca pernah buka gudang yang sudah lama gak kepake, atau mengecek bagian belakang kasur atau lemari pasti akan nemuin tumpukan debu berserakan yang membuat geli sendiri. Begitupun komponen di dalam AC, debu dan kotoran akan makin menumpuk seiring dengan penggunaan AC di ruangan anda.


Saat debu sudah mulai menumpuk, memang dari bagian luar tidak nampak, karena semuanya tersedot dan disaring di bagian dalam AC, sehingga baru mulai kelihatan ketika casingnya dibuka bahwa sudah mulai berwarna hitam dan penuh kotoran debu. Terutama di indoor AC di bagian filter udara, dan di outdoor AC di bagian kipas.


Apakah Setiap Servis Harus Nambah Freon AC ?
Ada beberapa faktor AC kamu tidak dingin, salah satunya adalah karena kotoran dan lendir yang menyumbat AC dan ada juga karena freonnya kurang. Namun ini bukan berarti setiap AC tidak dingin adalah harus diisi freon. Disini anda perlu sedikit berhati - hati, karena banyak oknum yang memanfaatkan ketidaktahuan pengguna awam demi mereka mendapatkan keuntungan lebih dari pengisian freon AC yang nominalnya tidak sedikit. Harga cucinya sengaja dimurahin, tapi nanti kan dapet untung lebih besar pada waktu ngisi freon, maka itu perlu berhati - hati dengan freelance yang belum terlihat track recordnya.


Padahal bisa saja memang setelah dicuci saja sudah cukup dan bisa dingin kembali, namun mereka meminta pelanggan untuk mengisi freon untuk mendapatkan uang tambahan.


Tips.!!!
Salah satu hal kecil yang bisa menjadi suatu masalah besar adalah kebiasaan pemakai AC yang hanya memanggil technici AC disaat AC tersebut bermasalah. Dan yang terjadi adalah tagihan dengan jumlah yang sedikit lebih banyak. Dikarenakan ada part yang minta pergantian karena kurangnya perawatan dan akhirnya kinerja part tersebut menjadi berat. Akhirnya timbul pertanyaan kenapa AC saya bisa rusak.


disamping itu membersihkan AC secara teratur juga akan menghasilkan efisiensi energi yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah. Semakin tersumbat filter debu, bagian dalam mesin semakin sulit bekerja, dan hal itu akan membuat banyak energi yang harus dikeluarkan untuk mendinginkan suatu ruangan.



Kami akan datang memenuhi panggilan anda yang bertempat di Permata Hijau Jakarta Selatan. Panuluh Service tidak hanya melayani service AC tetapi juga elektronik lainnya. Hubungi kami lakukan pemesanan perjanjian dan kami akan datang. 


Rawatlah secara rutin melakukan service AC anda setiap tiga bulan sekali agar tidak terjadi penumpukan kotoran yang dapat menghambat kinerja perangkat AC anda. Kami menyediakan jasa service AC murah didaerah Permata Hijau Jakarta Selatan.


Maksud daripada tulisan diatas adalah, rawatlah dan sayangilah perangkat elektronik AC anda. Karena perawatan secara rutin akan sangat berpengaruh terhadap kinerjanya. Dan akan sangat terasa beda.

Baca juga